Selasa, 29 Maret 2016

Obat Pemulihan Penyakit Asam Urat

Anda menderita penyakit asam urat ? agaricpro adalah solusi alternatif obat pemulihan penyakit asam urat yang ampuh dan tanpa efek samping negatif, serta terjamin keasliannya.

Untuk anda adan yang menderita asam urat, dan sedang mencari obat pemulihan penyakit asam urat yang ampuh, herbal agaricpro adalah salah satu alternati yang baik untuk anda, dan tentunya dengan tanpa efek samping negatif dan tanpa ketergantungan.

Nyeri pada sendi terutama pada bagian sendi jempol kaki dan disertai kemerahan adalah tanda dari penyakit asam urat.

Penyebab dari asam urat sendiri tentunya sudah banyak di ketahui, yaitu akibat adanya penumpukan zat purin dalam tubuh, yang kemudian mengendap atau mengkristal pada daerah persendian dan menimbulkan peradangan dan rasa sakit. ( Obat Pemulihan Penyakit Asam Urat )
Baca Juga : Cara Mengobati Gout Arthritis
Beberapa hal seperti obesitas, umur dan jenis kelamin (pria), riwayat keluarga sering mengonsumsi makanan yang banyak mengandung purin, banyak mengonsumsi minuman keras, memiliki hipertensi atau diabetes, memiliki masalah pada ginjal yang dapat mengganggu pembuangan asam urat, merupakan hal-hal yang dapat meningkatkan resiko terserang asam urat.

Beberapa makanan yang perlu anda hindari bagi anda penderita asam urat, diantaranya :
  • Jeroan
  • Seafood
  • Riverfood
  • Ekstrak daging seperti abon dan dendeng.
  • Makanan yang sudah dikalengkan
  • Daging Merah ( Sapi, Kerbau, kambing dll )
  • Daging unggas
  • Kacang-kacangan
  • Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong/ubi, daun pepaya, kangkung dan cabe/lombok.
  • Krim, es krim dan kaldu atau kuah daging yang kental.
  • Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa.
  • Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega.
  • Makanan kaya protein, lemak dan darah.
Untuk bukan penderita asam urat, makanan diatas juga sebaiknya anda hindari. Terutama anda yang memiliki riwayat keluarga atau faktor resiko diatas. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati.

AgaricPro Solusi Obat Pemulihan Penyakit Asam Urat Yang Aman Untuk Anda !!

Jika anda menderita asam urat, herbal agaricpro merupakan solusi alternatif tepat sebagai obat pemulihan penyakit asam urat yang ampuh dan aman untuk anda konsumsi

Herbal agaricpro sudah banyak di konsumsi oleh para penderita asam urat serta oleh penderita penyakit lain seperti penderita kolesterol, hipertensi, jantung, stroke, kanker dan lain lain. Dan tentunya aman tanpa efek samping negatif serta tanpa ketergantungan, sehingga cocok untuk anda yang mencari obat pemulihan penyakit asam urat.

Agaricpro sndiri merupakan obat herbal multikompleks khsiatnya, dan sudah teruji. Dibuat dari 100% perpaduan herbal pilihan, menjadikan obat herbal agaricpro ini aman untuk di konsumsi. Perpaduan antara madu fermentasi, ekstrak kulit manggis, ekstrak bunga rosella, ekstrak jamur agaricus blazei murill, ekstrak sarang semut, propolis dan gula aren, merupakan bahan utama dalam pembuatan herbal agaricpro ini, dan tentunya dengan pengolahan yang tepat dan dilakukan oleh para ahli, maka menghasilkan perpaduan yang luar biasa, tanpa mengurangi khasiat masing masing bahan.
Baca Juga : Obat Herbal Pemulihan Penykit Jantung
Sudah banyak orang mengetahui, bahwa kandungan dari ekstrak bunga rosella, ekstrak sarang semut, dan ekstrak kulit manggis mampu mengatasi masalah asam urat yang menyerang anda.

Berikut berapa testimoni asli dari agaricpro obat pemulihan penyakit asam urat :
  • Nama     : Ibu Erna 42 tahun
  • Penyakit : Asam Urat, Kepala Sakit
  • Asal       : Singaparna – Tasikmalaya
Setiap cuaca dingin atau setiap pulang dari bepergian apalagi malam, Tangan dan kaki saya suka kaku dan kepala sakit. Setelah saya rutin mengkonsumsi AgaricPro, apa yang menjadi keluhan saya selama ini telah sirna. AgaricPro memang sungguh luar biasa. Terima Kasih Ya Alloh, Terima Kasih AgaricPro ( Obat Pemulihan Penyakit Asam Urat )
  • Nama      : Ibu. Enur, 39 tahun
  • Penyakit  : Asam Urat
  • Asal        : Jl. Paseh, Gn. Ceuru I – Tasikmalaya
Ketika asam urat saya kumat pada waktu itu saya sempat tidak mampu untuk berjalan selama 3 hari lamanya, selama itu saya tidak bisa melakukan aktifitas apa­apa, setelah saya kenal dengan herbal AgaricPro dan mengkonsumsinya 2 kali sehari selam 1 minggu. Alhamdulillah dengan izin Alloh sekarang saya sembuh total, dan aktifitaspun kembali normalseperti biasa. Khasiat AgaricPro Memang Luar Biasa……….Itulah testimonial untuk penyakit Asam Urat dengan mengkonsumsi Produk Herbal AgaricPro ( Obat Pemulihan Penyakit Asam Urat )
Dengan beberapa faktor diatas, anda tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi herbal agaricpro obat pemulihan penyakit asam urat. Pesan Sekarang juga di sini !!

Cara Pesan AgaricPro

Jika anda berminat dengan produk herbal agaricpro, anda dapat memesanya langsung di sini. Dan barang yang kami jual, kami jamin keasliannya. Untuk pemesanan, anda dapat mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti berikut :
AGARIC # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp/Tlp

Kirim Ke : 0823.2030.3885 / PIN BB 28489BE1
Barang yang kami jual, kami jamin keasliannya ! Hati-hati penipuan !!

Onkos kirim di tanggung pembeli, dan besaran ongkos kirim juga dapat anda lihat di situs resmi jasa pengiriman. Untuk pengiriman dengan jasa pengiriman JNE Express, POS Indonesia, atau J&T Express.

Terimakasih telah berbelanja melalui web kami, semoga obat herbal agaricpro bermanfaat untuk anda !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar